• wisnu zain
    • July 12th, 2016

    thanks bgt gan nyari sana sini gk ketemu solusinya, eh nemu ni artikel langsung bisa

    • sekarkenayu
    • August 11th, 2016

    Terima kasih Gan 😊. Punyaku samsung J2 kartu telkomsel pasang di slot sim 2, slot sim 1 kosongkan langsung jadi !! .😃

    • wawan
    • August 17th, 2016

    saya memakai asus fonepad8 dan sy sdh mlkn smua tutorial tetepi hasilnya nihil. mhn petunjuknya gan..mksh

    • Ipul
    • September 12th, 2016

    Ga bisa nih,, ane pake indosat
    Msh cannot be send

      • najjwanajjwa
      • December 26th, 2016

      gw juga gbs gan ..

    • Nomi
    • September 30th, 2016

    makasiiiih infonya. Berhasil…berhasil… berhasil…. hore!! *gaya Dora*

    • Alvin
    • October 10th, 2016

    Haduh Bang masih bingung! Gmn nih

    • irfan
    • November 6th, 2016

    Gan klo yang simnya cuman 1 gmn gan minta,solusinya

    • Arief wibisono
    • December 31st, 2016

    Sangat berguna, dan berhasil, terimakasih banyak

    • Tito
    • February 27th, 2017

    Ane make Lenovo K4 Note, udah ikutin tutorial dari agan tapi masih muncul notif “account verification SMS could not be sent”

    Kira” make cara apaan lagi yaaa??

    • intinya sih SMS nya gag terkirim, mungkin ada masalah dengan SIM cardnya atau aplikasi Message nya

    • Stephen
    • March 5th, 2017

    Masih tetep ga bisa T.T

    • Johan
    • June 25th, 2017

    Thx infonya
    Setelah di coba cabut sim2 di mi max lsg bisa

  1. Gan apakah kartu nya harus berisi pulsa

    Terima kasih
    Sudah saya coba ttp saja ga bisa

    • Gag harus, yang penting konek dg internet. Kalau tidak ada pulsa nya, pesan error nya gag sama seperti itu

    • Abdurrahman
    • October 11th, 2017

    ALHAMDULILLAH bisa.

    sangat membantu sekali artikelnya, terimakasih.

    Akhirnya BILLING TELKOMSEL saya muncul lagi… saya mengalami masalah yang sama di hp VIVO V5S saya… saya ganti nomer (dual-sim, sim-1= Telkomsel, sim-2= Indosat).

    Dari awal ganti hp, yang muncul hanya BILLING INDOSAT… itupun selalu gagal mengirim SMS…

    AKHIRNYA pagi ini menemukan artikel ini, saya matikan HP dan langsung saya copot semua kartu, saya pindahin kartu INDOSAT ke SIM-1, saya restart dan coba aktifkan BILLING INDOSAT, bisa… kemudian saya matikan lagi hp dan memindahkan kartu2 tadi seperti awalnya, TSEL ke sim-1, INDOSAT ke sim-2… voilaaa, akhirnya BILLING TELKOMSEL saya muncul lagi, dan saya coba beli aplikasi, langsung bisa. ALHAMDULILLAH…

    Sekali lagi, TERIMAKASIH. Jazzakallahu khair.

    • Amirulxgamers
    • October 17th, 2017

    You cool thank you for helping me

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

