Rethinking, redreaming, replanning

Today, tanggal 25 September 2013, seorang sahabat , yuni, telah menginjakkan kakinya di negeri Sakura, tepatnya di Tokyo dan akan belajar disana selama 2 tahun. Sedih? jujur aja, sama sekali enggak,, yang ada bangga dan bahagia. Kuliah di sana emang uda jadi mimpinya sedari dulu. Iri? yah, sedikit, mungkin kalau dia diterima di negara lain yang memang pengen banget kutuju gue bakal cemburu setengah mati. Tapi Jepang bukan tujuan utama, walaupun kapan hari pengen mampir ke sana.

Image

Titik – Yuni – Fatimah – Nina – Me – Rima (aku dan sahabat – sahabatku)

Kemaren-kemaren sempet ngobrol sama si yuni, dan ngimpi bareng kalau kita akan ketemu di Korea waktu dia libur. Mimpi. Dan entah kenapa tiba-tiba mikir, kenapa gue gini-gini aja. Kalau dipikir-pikir, gue masih punya mmipi muluk-muluk kok; ‘keliling dunia’. Tapi bahkan gag punya plan menuju ke sana. Kalau inget yang dilakukan yuni dulu, dia punya step-step plan dan target. Gue? Plan buat tesis aja bikin pusing,, entah kenapa gue gag kreatif dan susah banget mikir ide. Kalau dipikir jangka panjang dari sekarang, sebenernya masih banyak waktu untuk replan masa depan. 2 tahun kuliah (insyaAllah, moga cepet dapet ilham ide tesis, amin Ya Allah), 2 tahun mengabdi karena ikatan beasiswa, terus? bingung.

mikir – mimpi – bingung

Tapi tetep positive thinking, selalu inget Allah (kata ustadz YM, jangan lupa untuk minta). Yang jelas pengen masuk surga. Dan untuk saat ini; pengen cepet dipertemukan dengan jodoh terbaik. amin

Ya Allah, lindungi aku dan sahabat-sahabatku dan mimpi-mimpi kami. amin ya Rabb

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

