Keluguan Seorang Teman; Usaha ternak lele di kolam renang.. LOL

Sore itu, saya menyusul 2 orang teman yang sudah berangkat ke kolam renang. Sesampainya saya di tempat parkir dekat kolam renang, saya segera bersemangat menuju ke loket masuk, tapi bapak tukang parkir mencegah.
TP: “Maw renang mbak? Belum bisa digunakan, masih dilakukan penjernihan, dikasih obat,, datang besok jumat saja (renang khusus cewek disana hanya setiap selasa dan jumat)”
Saya: “Owh gitu ya Pak, tapi teman saya uda di dalam…” tiba-tiba 2 orang teman saya datang, TM berwajah muram agak jengkel sedangkan YS a.k.a LF a.k.a KK menghampiri saya dengan bersemangat.
YS: “Gag bisa renang Vin, lagi dikasih LELE kolamnya” dengan wajah super serius. “Jumat besok kita kayaknya renang sama LELE!”
TM: ..masih diem
Saya: SHOCK! “@#%#$#$#%^%#!?”
Mari kita flashback,, begini kira-kira ceritanya…
TM dan YS datang ke loket maw beli tiket masuk kolam renang, mbak-mbak dan bapak-bapak yang ada diloket itu:
B: “Gag bisa mbak, kolamnya lagi dikasih LELE.” Mbak-mbak senyum2 tapi lalu..
YS: “Beneran????”
M: melihat YS dengan kaget dan serius (mungkin sih,, kata YS mbaknya kliatan gag lg bercanda) “Itu liat sendiri, ada Bapak lagi nyebar bibit LELE-nya!” Sambil menunjuk bapak-bapak menyebar sesuatu ke kolam renang yang berwarna hijau setelah hujan deras seharian.
YS’s mindset: *HAH, Kolamnya maw tutup terus TERNAK LELE???*
TM ngrasa kalau mereka dikerjain tapi memilih diam. YS masih penasaran..
YS: “Berarti besok jumat kita gag bisa renang?”
M: “Ya bisa mbak”
YS pada TM: “Jumat besok kita berenang bersama LELE?”
TM masih bingung.
YS: “Ya udah ya mbak, permisi dulu,, TERIMA KASIH…”

Kembali ke percakapan di tempat parkir…
Setelah saya SHOCK.
YS pada Saya: “Kolam renangnya lagi dikasih LELE, maw ganti ternak LELE kayaknya” mengulangi informasi aneh itu lagi.
Saya: “Kata bapak tukang parkir, kolam renang e lagi penjernihan…”
YS’s mindset berubah: *Owalah bukan TERNAK LELE, tapi PENJERNIHAN*
YS: “Owh, PENJERNIHAN kolam renang itu pake LELE toh! Baru tau aq…”
Saya: SHOCK lagi… *aq juga baru tau lah kalau ada penjernihan pake LELE, karena emang gag ada kali!!!!!* “Bukan yo,, kata bapak tukang parkir pake obat, kaporit mungkin”
YS: masih bingung…
Kami pulang ke kos TM,, Saya mengungkit kejadian tadi di kolam renang,, YS baru SADAR kalau dia cuman dikerjain waktu di loket masuk tadi…

Hikmah: Menipu YS itu mudah sekali…

  1. hihi,,
    kepolosan si YS mengingatkan pada polosnya diriku jg😀

  2. uedyan. kakean bobok pagi ini anak…

      • aworldviewer
      • December 30th, 2010

      Inilah YS sodara-sodara,,
      Yang rada setres karena kebanyakan bobok pagi-siang-malem,, hehe, piss boss!!! ^^

      inspirasi hari ini:
      NA juga sama aj mudah ketipu.
      Menipu YS dan NA musti bayar royalti ke Saya

    • ruu
    • September 22nd, 2011

    hahaha. aku ngakak meneh ki. nek pas dicritani kae malah bingung. -.-”

    wah, namaku disebut2 juga ternyata.

    to YS : maklum kita kan masih polos. (dg tampang innocent)

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

